Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


Bu Dokter Hj. Hasnah Syam Jamu Khusus Jurnalis Barru Di Jakarta

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Rombongan Jurnalis Barru yang melakukan studi wawasan di Kabupaten Bandung dan Jakarta mendapatkan jamuan khusus dari anggota DPR. RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS. 

Rombongan yang dipimpin Kadis Kominsta Barru, Syamsuddin setiba di Jakarta dalam perjalanan darat dari Bandung Jawa Barat sekira pukul 20,21 WIB diterima Hj. Hasnah Syam disalah satu Resto di Bilangan Jakarta Pusat, Rabu (10/11/2021) malam. 

Dalam jamuan makan malam tersebut, turut hadir bersama Jurnalis, Kadis Kominsta Barru. Syamsuddin. S. Ip. M. Si. Plt. Asisten Administrasi Umum Setda Barru, A. Syukur Makkawaru, S.STP. M. Si. Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan,  Yosi Febrisia,  S, STP. M. Si. Kabis Humas IKP, Ardi Susanto. SH. 

Kadis Kominsta, Syamsuddin menjelaskan. Kegiatan Studi Wawasan Jusnalis Barru merupakan agenta tahunan yang difasilitasi Dinas Kominsta bertujuan untuk menambah wawasan, pengetahuan dan kompetensi para jusnalis. Tahun ini locus studi wawasan adalah Kabupaten Bandung Jawa Barat. 

"Saya atas nama Dinas Kominsta dan Jurnalis Barru menyampaikan terima kasih kepada Bu Dokter atas penerimaan dan jamuannya.  Ini sungguh sangat luar biasa karena ditengah kesibukannya masih sempat menerima kami," ujarnya. 

Sementara, Anggota Komisi IX DPR. RI drg. Hj. Hasnah Syam. MARS mengaku kerjasama yang dibangun dengan Insan jurnalis sangat membantu dalam mempublikasikan kegiatan, baik selaku anggota DPR. RJ maupun sebagai Ketua TP. PKK Kab Barru. 

"saya orangnya terbuka dan tidak anti kritik. Bahkan kritikan apalagi yang sifatnya membangun akan membuat kenerja lebih baik," sebut Hasnah sembari mengharapkan wartawan sebagai mitra hendaknya memberitakan yang baik-baik. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Bu Dokter Hj. Hasnah Syam Jamu Khusus Jurnalis Barru Di Jakarta"