DPC Granat Sambangi Sekretariat PD IWO Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (wrtamerdeka.info)-  Silaturahmi DPC Granat Ke PD IWO Lampung Utara (Lampura) , kamis (25/11/2021) di seketariat PD IWO Lampura. 

Ketua DPC Granat Lampura Ferry Wijaya mengatakan,Dalam mencegah penyalahgunaan Narkoba di Kabupaten Lampura, kita perlu melakukan program penyuluhan dan pencegahan kepada masyarakat khusus nya bagi penerus bangsa tentang bahaya nya narkoba "mari kita sama sama menyelamatkan penerus Bangsa dari bahaya narkoba,"ujarnya.

Dibahas dalam pertemuan itu akan dilaksanakan pengukuhan DPC Granat Lampura pada tanggal 16 Desember 2021 mendatang. 

Ferry melanjutkan bahwasanya upaya memberantas penyalahgunaan narkoba serta pencegahan penyebarannya khususnya di Kabupaten Lampura menjadi tanggung jawab kita bersama. 

Ditambahkan oleh Abim Andoka selaku Ketua Pelaksana pengukuhan DPC Granat Lampura, mengatakan apresiasi atas suport dan dukungan PD IWO Lampura 

"DPC Granat Lampura mengucapkan terimakasih atas back up kawan-kawan IWO kami berharap kita bisa tetap bersinergi," tambahnya. 

Dalam kesempatan yang sama Ketua PD IWO Lampura Mirza, Mengucapkan terimakasih kepada DPC Granat Lampura atas kunjungan dan silaturahmi hari ini. 

"IWO siap membantu dalam hal pemberitaan kegiatan DPC GRANAT Lampura kedepan, kita berharap apapun profesi kita bisa bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya Lampung Utara,"pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama