Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

 


 


IGTKI Barru Berganti Ketua, Fatmawati Kalahkan Herlina Aksa Dan Halijah

BARRU (wartamerdeka.info) - Konferensi Daerah  (Konferda)  Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia (IGTKI) kabupaten Barru menetapkan Dra. Hj. Fatmawati. M. Pd Kepala TK Kartini Madello menjadi Ketua IGTKI Kab. Barru Periode 2020-2025.

Kepastian terpilihnya Hj. Fatmawati setelah dalam pemilihan melalui voting tertutup berhasil mengungguli dua rivalnya yaitu Hj. Herlina, A. Md dan Halijah,S.Pdi  pada Konferda IGTKI yang berlangsung di aula Kantor Dinas Pendidikan Barru jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Mangempang, Sabtu (13/11/2021).

Dari 60 suara yang diperebutkan pada pemilihan yang berlangsung cukup demokratis tersebut, Dra. Hj. Fatmawati. M. Pd memperoleh  38 suara. Hj. Herlina,A.Md yang juga adalah isteri Wakil Bupati Barru  Aksa Mappe memperoleh 19 suara, sedangkan Halijah,S. Pdi memperoleh 3 suara. 

Ketua IGTKI Barru dua priode, (2010-2015 dan 2015-2020)  Dra. Hj. Darmawati,  S. Pd. M. Pd menilai terpilihnya Hj. Fatmawati menakhodai IGTKI Barru sudah tepat karena katanya, Hj. Fatmawati telah menjabat Wakil Ketua IGTKI Barru dua periode., sehingga dianggap punya pengalaman yang cukup untuk memimpin organisasi para Guru TK tersebut. 

Usai dilantik oleh Ketua IGTKI Provinsi Sulawesi Selatan Dra. Hj. Tamsi. M. Si, Ketua Terpilih Hj. Fatmawati mengatakan jabatan yang diemban tidaklah ringan. Namun karena ini adalah amanah maka dirinya siap melaksanakan. 

"Dalam mengembang tugas sebagai Ketua IGTKI saya berharap bantuan, dukungan dab sinergitas, bukan hanya pengurus tapi seluruh anggota IGTKI, karena hanya dengan dukungan itu saya bisa menjalankan roda organisasi," harapnya. 

Dirinya juga berharap bimbingan Bupati, Wakil Bupati, Bunda PAUD, kepala Dinas Pendidikan dan Ketua PGRI agar IGTKI dapat ikut berkontribusi untuk Kabupaten Barru yang lebih baik. 

Di akhir sambutannya, Dia menyampaikan terima kasih kepada forum konferensi daerah yang telah memberi ruang untuk memimpin IGTKI. 

Pengurus IGTKI Kab. Barru periode 2020-2025. Ketua Dra. Hj. Fatmawati, M. Pd. Wakil Ketua,  Hj. Herlina Aksa Mappe. A. Md. Sekretaris Aprilliah S. Pd. Wakil Sekretaris Hj. Hindung,  S. Pd. Bendahara, Hj. Syamsidar. S. Pd dilrngkapi seksi-seksi. 

(sam)

Posting Komentar untuk "IGTKI Barru Berganti Ketua, Fatmawati Kalahkan Herlina Aksa Dan Halijah"