Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri High Level Meeting TPID

MAKASSAR (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si  mengikuti rapat High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Selatan di Sandeq Ballrom  Hotel Claro Makassar, Kamis (2/12/2021) 

Rapat yang dibuka  PLT Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman, ST. dihadiri para Bupati/Walikota se Sulawesi Selatan. Para Asisten Perekonomian serta bagian yang menangani kerjasama lima zona inflasi di Sulawesi Selatan. 

PLT Gubernur Sul-Sel, mengatakan, kami berharap kepada Kepala Daerah untuk bisa memantau harga di lapangan menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Untuk mengendalikan stabilitas harga,  terutama menjelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, kita melakukan operasi pasar sebagai stimulan di tempat-tempat tertentu," jelas Andi Sudirman. 

“Kami percaya Kepala Daerah yang ada di Sul-Sel, tentang bagaimana melihat kondisi dipasar lnsya Allah ada sinegritas yang terbangun dalam kegiatan ini serta inflasi dapat terkendali," harap A. Sudirman Sulaiman.

Sebelumnya, Kepala Biro Ekonomi Provinsi Sul-Sel, Dr. Since Erna Lamba, SP., MP. melaporkan, kegiatan ini bertujuan untuk melakukan penguatan kerja sama antar daerah dalam pengendalian inflasi di Provinsi Sulawesi Selatan. 

(hms/sam)

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Hadiri High Level Meeting TPID"