Evaluasi Program Kerja, TP PKK Kab Gorontalo Gelar Rapat Rutinitas

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Guna mengevaluasi program kerja yang dilaksanakan tahun 2021, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan dan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Gorontalo melaksanakan rapat rutinitas di objek wisata Kolam Renang, Kecamatan Boliyohuto, Kamis  (30/12/2021) 

Rapat rutin sebagai bahan evaluasi program kerja tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Prof. Fory Naway dan diikuti oleh seluruh jajaran PKK Kabupaten Gorontalo. Rapat rutinitas itu juga diikuti oleh ketua-ketua PKK kecamatan Se Kabupaten Gorontalo serta ketua-ketua PKK desa di Kecamatan Boliyohuto Cs. 

Dalam sambutannya, Fory Naway mengatakan,  sejauh ini para Ketua PKK Kecamatan dan desa maupun Pokja sudah melaksanakan program kerjanya masing-masing dengan baik. Adanya rapat rutinitas ini, para pengurus PKK bisa mengetahui hasil dari pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan dan bisa memperhatikan jika dirasa masih ada yang perlu dibenahi ke sepannya.

Lebih jauh Fory Naway meminta adanya tanggungjawab terutama di bidang keaktifan anggotanya dari tingkat  kecamatan hingga desa dalam menjalankan Program  Pokja PKK.

“Semoga dengan adanya Rapat rutinitas yang dilaksanakan setiap saat ini Tim Penggerak PKK dapat memberikan wawasannya kepada yang lain  dan bersama-sama belajar dan mengasah keterampilan yang di miliki diwilayah masing-masing,"harap Fory.

Seperti diketahui, rapat rutinitas ini juga mengevaluasi capaian program vaksinasi covid-19. 

Dalam evaluasi itu ada desa yang sudah mencapai 80 -90 persen. Hal itu juga seirama dengan capaian program kerja PKK.

Sehingga Fory berharap berbagai capaian ini dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan. 

"Bagi yang mecapai target ditingkatkan dan bagi yang belum agar lebih maksimal lagi bekerja"tandasnya. (Irf)

Posting Komentar untuk "Evaluasi Program Kerja, TP PKK Kab Gorontalo Gelar Rapat Rutinitas"