Kunjungi Lokasi Kebakaran Pacciro, Hasnah Syam Beri Motivasi Dan Bantuan

BARRU (wartamerdeka.info) - Musibah kebakaran hebat dipertengahan bulan Desember di Pacciro, Tanete Riaja  menimpa sedikitnya 5 unit rumah terbakar dan dua diantaranya tak bersisa.

Hal ini dikunjungi oleh beberapa penyaluran bantuan baik oleh Pemda Barru maupun organisasi dan komunitas, termasuk oleh Legislator Senayan drg. Hj Hasnah Syam MARS, yang siang tadi berada di lokasi, Kamis (30/12/2021).

Nampak Srikandi Nasdem yang akrab disapa Bu Dokter ini bersama dengan beberapa Anggota Tim Penggerak PKK Barru, menemui warga korban, menyapa sembari menyalurkan bantuan.

"Musibah adalah ujian bersama, bukan saja bagi korban namun kita semua, karena itu, kami hadir dilokasi menyapa untuk menguatkan jiwa dan memberi bantuan kepada keluarga korban, saudara saudari kita," sebut Hasnah Syam yang memiliki jadwal padat disepanjang akhir tahun untuk menuntaskan semua agenda tersisa.

Dirinya menyebut bahwa bantuan Sembako yang diserahkan adalah amanah dari Sedekah Jumat Berkah para Anggota Tim Penggerak PKK Barru sedangkan bantuan dana tunai dari kocek pribadinya.

"Alhamdulillah, dana dan bantuan yang diberikan ini bukan hanya dana dari saya sebagai Wakil Rakyat, tapi juga ada titipan Sembako dari segenap Anggota Penggerak PKK Barru yang setiap Jumat punya program mengumpulkan donasi untuk yang membutuhkan," urainya dengan menyebut Program Jumat Berkah di organisasi PKK Barru yang ia pimpin turut membantu.

Hasnah Syam yang baru saja menerima anugerah sebagai Perempuan Inspirator Sulsel ini, berharap kehadirannya ditengah lokasi bisa menjadi penghibur duka dan mengurangi kecemasan korban.

"Kita di Barru yang penuh berkah, Insya Allah kami turut mendoakan agar semua diganti oleh-Nya dengan yang lebih baik, rejeki yang melimpah," pungkasnya.

(ard/syam).

Posting Komentar untuk "Kunjungi Lokasi Kebakaran Pacciro, Hasnah Syam Beri Motivasi Dan Bantuan"