Jajaran Kemenag Cianjur Siap Mendukung MTQ Ke- 46 Tingkat Kabupaten

CIANJUR (wartamerdeka.info) -  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke - 46 tingkat Kabupaten Cianjur rencana digelar pada  6 s/d 8 Desember 2021 di Kecamatan Sindangbarang sesuai surat ralat dari Arif purnawan selaku ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) No:056/LPTQ-Kab.Cjr/XI/2021 tertanggal 29 November 2021.

Surat ketua LPTQ Kabupaten tersebut dikirimkan kepada 32 jajaran kantor urusan agama (KUA) di Kementrian Agama (Kemenag) Cianjur yang dikepalai H.Asep Hidayat.

H Irwan Juandi selaku ketua APRI Kabupaten Cianjur, hari ini, menyatakan siap mendukung kelancaran acara dimaksud dengan berbekal kekuatan tekad serta persiapan untuk mengantisipasi segala bentuk kemungkinan.

Salah satu wujud kesiapan serta dukungan pihak KUA direalisasikan oleh H. Ujang Miftah kepala KUA Kecamatan Cianjur, yakni,selain merespon surat Camat Cianjur Tomtom Dani Gardiat No:451.15/SK-Ks/2021 tentang panitia pelaksana MTQ,pihaknyapun telah mempersiapkan sejumlah peserta seperti 6 orang Tilawah,2 Murotal,7 Tahfid,3 Fahmil,3 Syarhil,7 Kaligrafi dan 8 Official sesuai surat mandat Camat Cianjur No:451/751/KS/2021.

Ujang Miftah berharap,hikmah dari MTQ ke 46 ini sebagai salah satu kegiatan ritual yang dapat memberikan pengalaman ajaran agama dan nilai luhur islam untuk dapat meningkatan pembangunan di segala aspek kehidupan.

Kesiapan serupa pun direalisasikan H.Sugandi kepala KUA Cugenang,yakni 5 orang Tilawah,3 Hifdzil Qur'an,3 Syarhil Qur'an,3 Fahmil Qur'an,sejumlah Official dan segala bentuk persiapan lainya yang tak berbeda dengan kesiapan dari H.Zaenal Azie, Kepala KUA Cibeber yakni 13 Orang peserta,8 orang Official, 2 Orang diantaranya dari KUA yakni Elvi Alawiyah dan Sidiq.(Kamal/A Lukman) 

Posting Komentar untuk " Jajaran Kemenag Cianjur Siap Mendukung MTQ Ke- 46 Tingkat Kabupaten"