Ma'rif Madani Pimpin UKM Seni Budaya STIA Al Gazali Barru

BARRU (wartamerdeka.info) - Musyawarah Besar (Mubes) Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya IHYA Sekokah Tinggi Ilmu Administrasi  (STIA) Algazali Barru berlangung di aula, H. Badarudin Amin Kampus I STIA Algazali Barru, Sabtu (4/12/2021) lalu. 

Mubes ke IX dengan tema Lontara Attoriolong menetapkan Ma'arif Madani sebagai Ketua Umum  UKM Senin Budaya IHYA periode 2021/2022. 

Dalam pemilihan Ketua Umum, Ma'arif Madani berhasil mengungguli dua calon lainnya dengan memperoleh suara terbanyak.  Ma'arif  yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa semester 5 Kampus I STIA Algazali Barru  mengalahkan Resky Aulia dan Firawati. 

Usai ditetapkan sebagai Ketua Terpilih UKM Seni Budaya IHYA  STIA Algazali Barru, Ma'rif menyampaikan tekadnya untuk  membawa UKM Seni Budaya IHYA agar lebih progresif, mandiri, dan melaihirkan SDM yang berkualitas. 

"Insya Allah bersama rekan-rekan pengurus kita akan bawa UKM Seni Budaya ini lebih mandiri dan kreatif dengan berbagai inovasi," katanya. 

Berbekal pengalaman organisasi seperti, Ketua Bidang Advokasi BEM STIA Algazali periode 2020-2022. Anggota Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) STIA Algazali periode 2021-2022   dan berbagai pengalaman organisasi eksternal kampus lainnya membuat Mahasiswa  Penguruan Tinggi yang berkampus diibukota Barru merasa optimis Ma'rif Madani bisa mengembang amanah dengan baik. 

"Dengan berbagai pengalaman yang dia miliki kita tidak meragukan lagi kualitas dan kemampuan Ma'rif Madani sebagai Ketua terpilih dan akan membawa UKM Seni Budaya IHYA sesuai dengan visi dan misinya,"sebut Mantan Ketua BEM STIA Algazali Barru, Abd. Rahman Azhari. 

(sam)

Posting Komentar untuk "Ma'rif Madani Pimpin UKM Seni Budaya STIA Al Gazali Barru"