Membangun Kebersamaan, Anggota Humas Polres Majalengka Bersama Awak Media Makan Siang Bersama

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Banyak cara dilakukan dalam rangka mewujudkan kekompakan antar anggota Polri, seperti yang dilakukan Anggota Humas Polres Majalengka saat pelaksanaan Peliputan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Selasa (27/12/2021).

Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka Iptu Darmerejo bersama Bripka Asep Riyanto mengajak seluruh anggota Humas dan awak media online melaksanakan makan siang bersama. Makan bersama dilaksanakan di ruangan Kasubsi Sie Penmas Sie Humas Polres Majalengka.

Tampak suasana keakraban dan bahagia sangat terpancar dalam makan bersama ini, para personel saling bercengkrama sambil menikmati makanannya.

Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana di sela-sela kegiatan makan bersama mengatakan, walaupun menu sarapan sangat sederhana, tetapi mempunyai tujuan untuk menimbulkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar Personel Humas dan Awak Media sebagai keluarga besar.

“Kegiatan ini diharapkan merupakan langkah untuk membangun sinergitas dan sarana untuk mempererat diantara sesama anggota baik dalam hubungan silahturahmi maupun pelaksanaan tugas dilapangan,” kata Aiptu Riyana.

Pada akhir makan bersama, dia mengingatkan kembali pada personelnya akan kesiapan dalam tugas-tugas berikutnya.

“Jangan lupa selalu tingkatkan kewaspadaan. Ada kendala dilapangan ataupun informasi terkait gangguan kamtibmas dan kegiatan Polres Majalengka, segera laporkan saya untuk segera ditindak lanjuti,” pinta Kasubsi Penmas Aiptu Riyana.

+Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama