Bunda PAUD Hasnah Syam, Kunjungi TK Basmalah Utama Dan PAUD Holistik Congko

 
BARRU (wartamerdeka.info) - Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)  Kabupaten Barru  drg. Hj. Hasnah Syam MARS., didampingi Kadis Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Aziz S.STP. M.Si., berkunjung langsung ke TK dan  PAUD Basmalah Utama serta  Posyandu terintegrasi Desa Siddo Kecamatan Soppeng Riaja,  Rabu (12/1/2022).

Dalam kunjungannya  drg Hj Hasnah Syam menyampaikan terima kasih kepada pihak pengelolah TK dan PAUD Basmalah Utama Peduli Dusun Siddo dan hal yang sama juga disampaikan saat mengunjungi PAUD Holistik dan Terintergarsi Al Amanah Dusun Congko Desa Siddo.

Hj. Hasnah Syam yang juga adalah Anggota Komisi IX DPR RI mengatakan, tujuan penting kedatangannya tidak lain untuk memantau perkembangan TK dan PAUD di Desa Siddo. Termasuk peningkatan pembelajaran bagi murid-muridnya.

Dia mengharapkan agar anak-anak murid lebih mampu belajar untuk masa depannya.

Selain itu, Hasnah yang juga Ketua TP PKK Barru mengharapkan proses belajar mengajar tetap mematuhi  Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pendidikan usia dini.

Dirinya juga menekankan pentingnya peran dari seorang guru TK/PAUD maupun keluarga dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin.

“Peran seorang Guru PAUD dan keluarga sangat penting dalam pembentukan karakter anak sedini mungkin, ” tegas Bunda PAUD Barru ini yang dikenal sangat perhatian pada dunia pendidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidik Andi Adnan Azis menyampaikan terima kasih kepada BUNDA PAUD drg Hj Hasnah Syam. MARS yang selalu hadir memberikan semangat kepada TK dan PAUD di Kabupaten Barru.

"Sesibuk-sibuknya Bu Dokter (sapaan akrab Hj.Hasnah Syam), namun tetap selalu hadir untuk kita demi mendorong pendidikan anak dimasa yang akan datang, " ujar Mantan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barru.

Pada kesempatan itu pula Anggota Fraksi Nasdem DPR RI menyapa anak-anak murid dan bersama ketua POKJA PAUD drg Hj Ulfa Nurul Huda S, MARS menyerahkan bingkisan botol tempat air minum kepada murid-murid dikedua lokasi tersebut.

Turut hadir Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Barru Yossy Febrisia, Kepala Bidang PNF Dinas Pendidikan Arkil Hafid, Camat Soppeng Riaja Charly S Fisher,Kepala Desa Siddo dan Desa Lawallu, Ketua IGTKI Barru Barru Dra. Hj. Fatmawati. M. Pd, Pengurus Bunda PAUD, para guru TK dan PAUD. 

(man/syam).

Posting Komentar untuk "Bunda PAUD Hasnah Syam, Kunjungi TK Basmalah Utama Dan PAUD Holistik Congko"