Hari Pertama Kerja Di Tahun Baru, Bupati Suardi Saleh Kumpul Pejabat Ngopi Pagi

BARRU (wartamerdeka.info) - Dikenal sebagai birokrat yang teknokrat, Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si, seperti kebiasaan kerjanya diawal tahun, kembali memimpin Coffe Morning Pejabat Pemda Barru di ruang kerjanya, Senin (3/1/2022).

Suardi Saleh memulai suasana yang riang dan penuh canda atas beberapa prestasi dan kebaikan yang terbangun di 2021 termasuk sukses penanganan beberapa hambatan yang sempat muncul di tahun lalu.

Kepala Daerah yang hampir memasuki masa setahun di Kepemimpinan Periode Keduanya ini, kemudian memaparkan beberapa harapan dan instruksinya.

"Alhamdulillah, kita sudah di 2022, mari bersama berdoa dan menaruh harapan yang lebih baik dengan berkinerja disiplin terarah sesuai pedoman perencanaan pembangunan di Visi Misi RPJMD kita," urai Bupati Suardi Saleh yang meminta agar proses pelaksanaan tupoksi dilakukan dengan niat memajukan Daerah.

Dirinya menekankan agar kegiatan tidak sekedar mengugurkan kewajiban, khususnya inovasi yang telah ada agar dijaga keberlanjutannya.

Selain itu, beberapa hal teknis administratif yang diperlukan diawal tahun agar menyesuaikan dengan regulasi dan kebijakan mutakhir, agar Barru tetap On The Track sesuai aturan perundang-undangan, semisal LHKPN Pejabat maupun dalam narasi komunikasi publik.

Beberapa komitmen tahun sebelumnya, juga menjadi ruang yang diperbincangkan dalam Coffe Morning ini, semisal MoU untuk pengembangan Desa Wisata dan tindaklanjut kerjasama lainnya.

Kegiatan yang dihadiri lengkap oleh Sekda Barru, Dr. Ir. Abustan M.Si bersama segenap Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, termasuk Camat dan para Kabag, berlangsung dengan lancar dan penuh canda bahagia, sambut semangat baru di awal Tahun baru 2022.

(Humas/Syam)

Posting Komentar untuk "Hari Pertama Kerja Di Tahun Baru, Bupati Suardi Saleh Kumpul Pejabat Ngopi Pagi"