Operasi Yustisi, Polsek Cigasong Edukasi Warga Dan Bagikan Masker Kepada Para Pengguna Jalan

 


MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Jajaran Personil Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek terus melaksankan kegiatan rutin yakni Operasi Yustisi sekaligus membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan dalam hal ini para pengendara sepeda motor dan mobil yang berlokasi di jalan raya Cigasong, pada Sabtu, (22/01/2022).

Kegiatan Operasi Yustisi ini digelar dengan sasaran terhadap para pengendara sepeda motor dan mobil. Adapun hasil dari pelaksanaan ops yustisi tersebut ada  beberapa pengendara roda dua kedapatan tidak menggunakan masker saat berkendara, yang kemudian Anggota Polsek Cigasong langsung memberi teguran lisan serta membagikan masker kepada para pengendara tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti, S.H., mengatakan bahwa pihaknya terus melaksanakan Ops Yustisi dan himbauan 5M protokol kesehatan yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, rajin Mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas guna mencegah Penyebaran Covid-19. 

Kapolsek Cigasong juga menambahkan, bagi pengendara sepeda motor yang sudah memakai masker dan helm kami beri pujian dan apresiasi sedangkan bagi pengendara yang melanggar.

"Kami berikan sanksi dan teguran secara lisan serta selalu mengingatkan dan menghimbau agar selalu menggunakan masker demi menekan angka penyebaran Covid-19, " katanya. 

(Aziz) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama