Polsek Jatitujuh Dan Koramil Kompak Patroli Malam

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Polsek Jatitujuh Polres Majalengka bersama Koramil Jatitujuh Kodim 0617/Majalengka melaksanakan Pengawasan dan pemantauan patroli malam dalam serta memberikan himbaun protokol kesehatan diwilayah kecamatan Jatitujuh kabupaten Majalengka, Sabtu malam (1/1/2022).

Pelaksanaan patroli untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban juga dalam rangka penerapan PPKM mikro dengan cara pendekatan yang humanis memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tidak berkerumun di tempat umum dengan memberikan anjuran bila tidak ada kegiatan lagi untuk kembali kerumah masing-masing.

Kapolsek Jatutujuh Iptu Kenedy Joko Lelono yang memimpin patroli  pada kesempatan itu mengatakan Patroli malam rutin sebagai upaya untuk menciptakan wilayahnya yang aman dan sarana untuk bisa komunikasi langsung dengan masyarakat guna mengetahui keadaan wilayah serta untuk mengajak warga untuk mematuhi aturan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana menjelaskan bahwa Polsek Jatitujuh bersama Koramil rutin melaksanakan patroli dan himbauan disiplin prokes siang dan malam hari.

“Kegiatan ini kita lakukan agar masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sehingga kita semua terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakhir”, ucap Kasubsi Penmas Aiptu Riyana.

(Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama