Wabup Berikan Motivasi Tim Sepakbola Tanjabbar Jelang Gubernur Cup

Foto: Wabup Tanjabbar, Hairan, SH sedang menyalami para pemain sepakbol

TANJABBAR (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kegiatannya, Wakil Bupati (Wabup) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Hairan, S.H menyempatkan diri memberikan motivasi kepada Tim Sepakbola Tanjab Barat, yang tengah melakukan persiapan jelang mengikuti kejuaraan Gubernur Cup Provinsi Jambi Tahun 2022, di Stadion Karya Bakti Kualatungkal, Rabu (05/01/2022).

Saat wawancara Wabup sampaikan bahwa kunjungannya merupakan upaya dalam memberikan semangat kepada tim sepakbola Tanjab Barat untuk bisa mendapatkan hasil terbaik.

“Mungkin hari ini latihan, besok tidak, terus tanggal 7 kembali latihan karena sorenya sudah fight, sudah harus bertanding,” ujar Wabup.

“Memang tadi waktu rapat pelepasan, disampaikan ada beberapa dinas yang menyampaikan bonus supaya anak kita semangat, Insyaallah pemerintah hari ini lagi menyiapkan bonus kalau memang nanti Tanjab Barat dapat merebut juara,” tambahnya.

Lebih lanjut, Wabup mengaku optimis Tim sepakbola Tanjab Barat bisa mencapai babak final dalam kejuaraan Gubernur Cup tahun ini.

“Melihat gestur, bentuk tubuh, dan skill pemain, kita meyakini bahwa Insya Allah kita masuk final. Memang yang ditakutkan dari merangin, tapi hari ini kita yakin Insya Allah kalau kita masuk final,” pungkasnya. (DANS/DenRB) 

Posting Komentar untuk "Wabup Berikan Motivasi Tim Sepakbola Tanjabbar Jelang Gubernur Cup"