Motivasi Anak Agar Mau Divaksin, Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Sambangi Lokasi Vaksinasi di SDN Desa Sukasari

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Brigadir Rendi menyambangi lokasi vaksinasi untuk siswa umur 6 sampai 11 tahun yang di gelar di SDN 2 dan 3  Desa Sukasari kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Rabu (9/2/2022).

Kedatangan Bhabinkamtibmas untuk memberikan semangat dan motivasi kepada siswa, divaksin tidak sakit dan berguna bagi kesehatan serta keselamatan dari penularan wabah. Sebanyak 110 siswa dijadwalkan menerima vaksinasi hari ini.

Bersama para orang tua, Bhabinkamtibmas memberikan pendampingan dan membujuk siswa-siswi tidak takut divaksinasi. Kepada siswa Bhabinkamtibmas menerangkan pentingnya vaksinasi dalam mencegah penyebaran wabah pandemic Covid-19.

Selain itu dirinya juga mengingatkan untuk tetap menggunakan masker walaupun sudah divaksinasi dua kali untuk mencegah penyebaran wabah.

Bhabinkamtibmas menyatakan, dengan divaksinasi resiko tertular masih ada namun diharapkan hanya bersifat ringan. Diharapkan dengan telah divaksinnya para siswa, proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik.

Sementara Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura Iptu Agus Purwanto mengungkapkan, warga dan para siswa yang dibelum divaksin telah didata, selanjutnya diajak untuk divaksinasi.

Bhabinkamtibmas datakan kembali para siswa masing-masing sekolah, dimana saja yang belum mendapatkan vaksinasi 

“Target pencapaian vaksinasi anak harus segera tercapai, mudah-mudahan pandemic segera berakhir, ” tambah Kapolsek Argapura.

(Aziz)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama