Polisi Palmerah Bantu Warga Yang Alami Kecelakaan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ini aksi terpuji yang patut diapresiasi. Polisi gerak cepat membantu warga yang mengalami kecelakaan di Jl S Parman Slipi Jakarta Barat dekat TL Tomang, Rabu (16/2/2022).

Kejadian tersebut terjadi saat personel Polsek Palmerah yang dipimpin oleh Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari. 

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, pengendara kendaraan bermotor roda dua jenis honda pcx B 5045 TFR yang dikendarai oleh Gusti mengalami kecelakaan.

"Kendaraan yang dikendarainya tiba tiba out of control akibat dirinya tidak konsentrasi dalam mengendarai sepeda motor miliknya," ujar Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim saat dikonfirmasi.

Dirinya bersama dengan personel polsek palmerah melihat kejadian tersebut langsung segera menghampiri untuk dilakukan penanganan.

"Kami berikan penanganan pertama serta melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas," kata Dodi.

Dodi menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor.

"Pastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima untuk digunakan," tutupnya. (A)

Posting Komentar untuk "Polisi Palmerah Bantu Warga Yang Alami Kecelakaan"