Tinjau Vaksinasi Lansia, Kapolres Majalengka Sekaligus Ikuti Vicon Penijauan Vaksinasi Booster

MAJALENGKA (wartamerdeka.info) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Narkoba AKP Udiyanto, Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio bersama Muspika Kecamatan Rajagaluh meninjau vaksinasi lansia Dosis 2 di Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, Kamis (3/2/2022).

Selain meninjau Vaksinasi Kapolres Majalengka bersama Muspika Rajagaluh mengikuti kegiatan Vicon di Balai Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka, yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo di Kota Depok dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Lanjutan (Booster).

Dalam rangka Percepatan vaksinasi Covid 19 untuk Dosis 2 maupun Dosis 3 atau Booster, Polres Majalengka bersama Instansi terkait khususnya TNI, dan Pemkab Majalengka terus mengejar pencapain maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, kegiatan Vicon ini dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi serentak seluruh Indonesia baik Dosis 2 maupun Dosis 3 atau Booster yang dilimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo yang digelar di Kota Depok.

"Dalam hal ini Pihak Kepolisian Resor Majalengka akan terus bersinergi dengan Instansi terkait untuk menggerakan seluruh masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi untuk menuju Herd Imunity," terang Kapolres.

Sehubungan dengan Perkembangan Kasus Covid 19 Varian Baru B.1159 (Omicron) semakin meningkat dan Kementerian Kesehatan telah menyatakan “Indonesia Resmi Masuk Gelombang Ketiga”, pihak Kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Jatiwangi dan umumnya Kabupaten Majalengka agar segera melakukan Vaksinasi dua dosis hingga fosis lanjutan. 

Namun tetap patuhi Prokes dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dan Bila anda dan Keluarga butuh bantuan segera hubungi anggota Kami dalam hal ini Bhabinkamtibmas,”kata AKBP Edwin.

(Aziz)

Posting Komentar untuk "Tinjau Vaksinasi Lansia, Kapolres Majalengka Sekaligus Ikuti Vicon Penijauan Vaksinasi Booster"