Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut Meriahta Sitepu Bagikan Minyak Goreng Gratis Saat Kegiatan Reses

dr. Meriahta Sitepu MARS
LANGKAT (wartamerdeka.info) - Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara (Sumut) daerah Pemilihan Kabupaten Langkat dan Kota Binjai  dr. Meriahta Sitepu MARS melaksanakan Reses II DPRD Sumut Tahun Sidang III 2021/2022 pada hari Rabu (03/03 2022) di dua kelurahan, yakni di kecamatan Babalan Kabupaten Langkat. 

Dalam kata sambutannya di Kelurahan Brandan Barat  Meriahta Sitepu mengemukakan, kegiatan Reses ini  untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya ingin mendengar keluhan  masyarakat secara langsung, dan siap memperjuangkan sekuat tenaga apa yang menjadi Keluhan  masyarakat,  di Kelurahan Brandan Barat  dan Kelurahan Pelawi Utara kecamatan Babalan Kabupaten Langkat," ujarnya.

Dalam pelaksanaan reses ini Meriahta Sitepu membuka sesi tanya jawab untuk tiga orang bertanya.
 
Lurah Brandan Barat Musa Pasaribu pada kesempatan itu mengusulkan agar drainase di sepanjang jalinsum serta jalinsum di sepanjang  di kecamatan Babalan diperbaiki dan sekaligus mengumumkan, bagi ibu ibu hamil yang belum mempunyai BPJS segera datang ke kepala lingkungan masing masing  untuk mendaftar karena ada program  dari pemerintah untuk ibu hamil mendapatkan BPJS gratis.

Begitu juga di Kelurahan Pelawi Utara salah seorangbwarga, br. Nainggolan mengatakan tentang BPJS agar keluarganya mendapatkan BPJS gratis.

Seorangvwarga, br Nababan juga bertanya tentang keluarga yang cacat tidak pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah,sedangkan keluarga yang hidupnya mampu kok bisa dapat bantuan.

Mendengar keluhan keluhan tersebut dr. Meriahta Sitepu menyarankan agar datang Kelurahan untuk melapor agar di data pihak kelurahan dan sekaligus meminta kepada pengurus PDIP PAC Babalan mendampingi warga karena itu salah satu tugas partai untuk membantu masyarakat tegasnya. 

Dalam Acara Reses ini dr meriahta sitepu juga memberikan   minyak goreng gratis sebanyak 2 kg /orang di dua kelurahan Brandan Barat dan Kelurahan Pelawi Utara. 

Hadir dalam acara Reses  camat Babalan Afrianta Fajar sitepu , Lurah Brandan Barat Musa pasaribu ,  tokoh masyarakat,  tokoh pemuda  serta pengurus PDIP kecamatan Babalan. (Anwar) 

Posting Komentar untuk "Anggota Fraksi PDIP DPRD Sumut Meriahta Sitepu Bagikan Minyak Goreng Gratis Saat Kegiatan Reses"