Sekda Roni Sampir Sambut Baik Pendirian Sejumlah Gerai ATM Bank Sulutgo Di Kab Gorontalo

KAB GORONTALO (wartamerdeka.info) - Sekretaris Dearah Dr Roni Sampir S.Kep, M.Kes menghadiri acara penandatanganan PKS (Perjanjian Kerja Sama) tentang sewa menyewa lahan ATM Kantor Bupati Kab. Gorontalo dan Lahan ATM Kantor Dinas Pendidikan  Kab. Gorontalo, di Beach Hotel Marisa Kab. Pohuwato, Rabu (23 Maret 2022).

"Pemeritah daerah tentu berterima kasih kepada pihak Bank Sulutgo  dengan adanya pendirian gerai -gerai ATM," kata Roni Sampir. 

pendirian Gerai ATM ini bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat agar mudah mengakses layanan Bank Sulutgo. 

"Masyarakat tidak perlu lagi antri di bank untuk keperluan penarikan dana," katanya.

Kata Roni,  Bank Sulutgo saat ini terus bertransformasi. ATM nya juga terus berubah dan hari ini itu kartu ATM bank Sulutgo bisa digunakan di mana saja baik di hotel, di mall dan sebagainya. 

"Sehingga saya katakan bahwa Bank sulutgo itu sudah sama dengan bank-bank nasional. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi dari teman-teman untuk misalnya memindahkan saldo dan sebagainya dari Bank Sulutgo,"pinta Roni. 

Dikatakannya, bahwa selama ini Bank Sulutgo  banyak mensupport pembangunan yang ada di kabupaten Gorontalo melalui CSR-nya. bahkan kemarin Bank Sulutgo mensupport kegiatan olahraga," tandasnya.

Posting Komentar untuk "Sekda Roni Sampir Sambut Baik Pendirian Sejumlah Gerai ATM Bank Sulutgo Di Kab Gorontalo"