Bupati Lampura Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Se-Provinsi Lampung Secara Virtual


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) -Bupati Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Budi Utomo., SE., MM menghadiri Peringatan  Nuzulul Qur'an Tahun 1443 Hijriah Se - Provinsi Lampung secara virtual di rumah Jabatan Bupati Kabupaten Lampura, Senin (18/4/2022).

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 16 : 00 Wib tersebut dilakukan secara Virtual bersama Gubernur Lampung Arinal Junaidi, yang dihadiri juga oleh unsur Forkopimda Kabupaten setempat.

Bupati Lampura Budi Utomo mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan Provinsi yang dilaksanakan di Gedung Manahan Agung Bandar Lampung.

"Kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan di Manahan Agung, dan kita dari Kabupaten Kota melakukan secara Virtual," jelas Budi Utomo.

Di kesempatan itu juga dirinya berharap dengan dilaksanakannya Peringatan Nuzulul Qur'an tersebut bisa menambah keimanan dan ketaqwaan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersamaan dalam membangun Kabupaten Lampung Utara.

"Saya berharap dengan dilaksanakannya peringatan Nuzulul Qur'an ini bisa menambah Keimanan dan ketaqwaan kita bersama," harap Budi Utomo.(yoke)

Posting Komentar untuk "Bupati Lampura Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Se-Provinsi Lampung Secara Virtual"