IPJT Pekalongan Adakan Pramuscab Bersamaan Bubers

PEKALONGAN  (wartamerdeka.info) - Menjelang akhir jabatan pengurus, DPC Ikatan Pers Jawa Tengah (IPJT) Pekalongan Raya mengadakan Pramuscab di kantor sekretariat yang juga kediaman ketua Ali Rosidin Tirto Pekalongan. 

Kegiatan yang dikemas sekaligus buka puasa bersama (bubers) pada hari Sabtu (15/04/2022) dihadiri hampir seluruh anggota dan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Insan Pers Jawa Tengah   

Ali Rosidin selaku ketua IPJT menyampaikan, bahwa tak lama lagi pada bulan ini masa kepengurusan saya sebagai ketua, juga Winoto Jamin selaku Sekretaris dan Sriyanto selaku bendahara IPJT DPC segera habis, oleh karena itu Saudara-saudara saya kumpulkan hari ini untuk menyiapkan Musyawarah Cabang. 

Di depan Wakil Ketua Umum DPP IPJT Fery Agus Dwinarko yang hadir dalam pertemuan tersebut, Ali Rosidin menambahkan, "Bahwa dimohon hari ini bisa tersusun Tata Tertib atau Tatib Muscab, yang memuat bagaimana nekanisme pergantian Ketua yang baru, agar pada waktu pelaksanaan nanti tidak perlu lama-lama dalam sidang Tatib."

Selain itu Feri pada saat diskusi memberikan saran kepada semua anggota yang hadir, agar nanti bisa mengajukan calon kandidat ketua DPC melalui fornatur saja, ini memudahkan kerja muscab. Tentu juga dengan mekanisme sesuai aturan yang berlaku.

Diakhiri dengan ajakan kondusif dan  harus bersedia dan tidak boleh menolak, ketika nanti dicalonkan sebagai kandidat, maka acara dihentikan karena sudah menasuki waktu berbuka puasa (Edise)

Posting Komentar untuk "IPJT Pekalongan Adakan Pramuscab Bersamaan Bubers"