Kasdim 0719/Jepara Dampingi Bupati Jepara Buka Pasar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

JEPARA (wartamerdeka.info) - Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto mendampingi Bupati Jepara Dian Kristiandi membuka acara kegiatan Pembukaan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Pasar murah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jepara bersama BUMN, BUMD dan Hiswana Migas Jepara dilaksanakan di area pedagang kuliner Shopping Centre Jepara (SCJ) Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara Kota. Jumat (21/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Jepara, dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Jepara. Kegiatan pembukaan pasar murahz diawali dengan laporan penyelenggara oleh Asisten II Kabupaten Jepara Diyar Susanto, SH., MH.

Sedangkan dalam sambutan Bupati Jepara Dian Kristiandi menyampaikan kegiatan pasar murah ini dalam rangka membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokoknya menjelang lebaran, serta kegiatan ini dilaksanakan di setiap kecamatan kecuali Karimunjawa.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini kepada pelaku usaha tidak menaikan harga bahan pokok semaunya, kemarin telah dilakukan pengecekan harga bahan pokok di pasar untuk harga sudah normal dan stok masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

Seusai memberikan sambutan Bupati Jepara Dian Kristiandi bersama Forkopimda Kabupaten Jepara dan juga OPD Jepara membuka pasar murah tersebut secara simbolis dengan memukul alat musik gong.

Kegiatan dilanjutkan dengan melihat stand pasar murah yang menjual berbagai bahan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, telur dan terigu.

Saat ditemui, Kasdim 0719/Jepara Mayor Arm Sarifudin Widianto mengatakan pasr murah ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Jepara kepada masyarakat untuk memenuhi bahan pokok makanan menjelang Idul Fitri.

“Semoga dengan adanya pasar murah ini dapat memberi manfaat dan dapat membantu masyarakat Jepara,” ujar Kasdim. 

(Hani ALMIJ)

Posting Komentar untuk "Kasdim 0719/Jepara Dampingi Bupati Jepara Buka Pasar Murah Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H"