Partai Nasdem Barru Siapkan Program Amaliah Ramadhan

BARRU (wartamerdeka.info) - Menghadapi bulan suci Ramadhan 1443  H/2022 M,  DPD  Partai NasDem Kabupaten Barru melaksanakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus. Rapat yang membahas sinergitas bersama pengurus dalam menghadapi Bulan suci ramadhan, berlangsung di kediaman H. Suardi Saleh Kelurahan Sumpang Binangae Kec. Barru, Sabtu (2/4/2022) malam. 

DPD Partai NasDem Barru di bawah kepemimpinan H. Suardi Saleh menyiapkan berbagai kegiatan selama Ramadhan dan telah menyiapkan beberapa agenda pertemuan sekaligus berbagi.

“Kegiatan Syiar Ramadhan yang akan dilakukan seperti pemasangan Billboard, spanduk ucapan Ramadhan dan idul fitri disemua masjid seluruh Kabupaten Barru,” kata H. Suardi Saleh, 

Kemudian kata dia, Partai NasDem Barru akan melakukan kegiatan Amaliah Ramadhan yang akan berlangsung selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

“Seperti, Jumat berkah Ramadhan, Pembagian sembako Ramdhan dan pembagian alat shalat,” tutup H. Suardi Saleh yang juga adalah Bupati Barru. 

Sementara,  Anggota DPR RI Komisi IX drg. Hj. Hasnah Syam MARS juga mengatakan bahwa semua pengurus dan anggota DPR.RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota juga akan melakukan safari.

“Kegiatan Safari Ramadhan, seperti buka puasa dan tarawih bersama dengan Anggota DPR-RI ,DPRD Prov, DPRD Kab, KSB DPD,KSB DPC dan KSB DPRT, Sayap Partai Dan Seluruh Kader,” tuturnya.

(Tim NasDem)

Posting Komentar untuk "Partai Nasdem Barru Siapkan Program Amaliah Ramadhan"