Patroli Cegah Balapan Liar, Satlantas Polres Barru Amankan 13 Sepeda Motor

BARRU (wartamerdeka.info) - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru, saat ini telah mengamankan 13 unit kendaraan roda dua yang terjaring dalam patroli pencegahan balap liar (BALI). 

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP Yudha Wirajati S.IK. MH., dalam rilisnya kepada Warta Merdeka. Info, Rabu (6/4/2022).

Yudha menjelaskan bahwa sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kejadian serupa yang menimpa seorang warga bernama La Sumpung yang tertabrak oleh Remaja yang sedang melakukan aksi balap liar di Desa Madello, Kecamatan Balusu, pada Sabtu 2 April 2022 lalu, pihaknya memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli pada malam hari terutama dijam jam rawan tengah malam hingga menjelang subuh.

"Saya telah memerintahkan jajaran Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyuluhan Kamtibmas terkait balapan liar diwilayah binaan masing-masing dengan tetap bersinergi dengan pemerinth desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat,"terangnya.

"Peran keluarga tentunya sangat penting untuk mengedukasi putra/putri mereka sehingga keselamatan anak dan orang lain tetap terjamin,",

 imbuh Kapolres.

(Syam)

Posting Komentar untuk "Patroli Cegah Balapan Liar, Satlantas Polres Barru Amankan 13 Sepeda Motor"