Kapolres Barru Buka Turnamen Tennis Dalam Rangka HUT Bhayangkara

BARRU (wartamerdeka.info) -  Polres Barru menambah daftar kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Sehari sebelumnya, Polres Barru juga  menggelar Donor Darah kerjasama PMI Cab Barru di Mako Polres Barru. 

Polres Barru menggelar Turnamen Tenis Lapangan yang dibuka oleh Kapolres Barru, AKBP Yudha Wirajati Kusuma, S. IK. MH, Turut dihadiri Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M. Si. Sekda Barru Dr. Abustan.  Ketua PELTI Barru Andi Wawo Manonjengi, SH. Camat Barru Andi Hilmanida, S. STP. M. S.Para Kapolsek,Kasat di jajaran Polres, di lapangan Tennis Pemda Barru, Rabu (8/6/2022) sore.

Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati mengatakan, turnamen Tennis Lapangan ini selain sebagai rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara ke 76 juga untuk ajang silaturrahmi antara keluarga besar Polres dengan masyarakat. 

Dirinya mengatakan, Oleh Raga Tennis Lapangan di Barru merupakan salah satu cabang olah raga yang banyak diminati. Oleh karenanya Kapolres berharap terus dimasyarakatkan dan pada saatnya nanti akan muncul mutiara terpendam yang akan mengukir prestasi. 

Bupati Barru pada kesempatan itu mengapresiasi langkah Kapolres Barru yang menginisiasi terlaksananya turnamen ini. 

Sebekumnya, Kapolsek Barru Kompol Ridwam, SH. M. AP selalu panitia melalorkan, kejuaraan iini diikuti 80 orang peserta dari unsur TNI,Polri,Pemda wartawan dan masyarakat. yang dibagi dua kategori, A dan B memperebutkan tropy dan uang tunai. 

Usai pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Bupati Barru H. Suardi Saleh berpasangan Andi Fajar versus Waka Polres Barru AKBP. Amir Madjid.S.Kom  berpasangan H. Minu Kalibu. 

(syam)

Posting Komentar untuk "Kapolres Barru Buka Turnamen Tennis Dalam Rangka HUT Bhayangkara"