Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Apel Pagi Dinas Sosial, Kadis: Moment Untuk Sampaikan Informasi Penting

Jumat, Juli 29, 2022, Juli 29, 2022 WIB Last Updated 2022-07-29T09:19:37Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Dinas Sosial  Kabupaten Barru melaksanakan apel pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Dinas Sosial  dipimpin  Kadis Sosial Kabupaten Barru di jalan HM.Saleh Lawa Barru, Jumat (29/7/2022).

Pada apel yang dipimpin langsumg Kepala Dinas Sosial Kab Barru Andi Syarifuddin,  S. Ip, M, Si,  diikuti ASN lingkup Dinsos Barru dan Taruna Siaga Bencana (Tagana). 

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Barru,  Andi Syarifuddin S. Ip. M. Si  dalam arahannya  menyampaikan pentingnya pelaksanaan apel pagi bagi ASN. 

Dikatakan,  selain  untuk menumbuhkan disiplin dan meningkatkan Silaturahim ,juga menjadi moment untuk menyampaikan informasi penting terkait tugas-tugas dan  tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil negara maupun sebagai Organisasi  Perangkat Daerah,

Mantan Kadis Pariwisata Barru itu  memberikan contoh terkait tugas-tugas yang mendesak untuk diselesaikan yaitu  Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB). 

Pada saat yang bersamaan juga, lanjut dia,  harus pula merampungkan penyusunan analisis jabatan (anjab) dan analisis beban kerja (ABK). 

"Untuk penyelesaian tugas-tugas itu,  Saya harapkan agar semua bidang yang terkait segera menyelesaikan  karena  hal ini terkait dengan tugas OPD kita," imbuhnya.

Selanjutnya,  kepada  Tagana (Taruna Siaga Bencana) Kadis Sosial mengingatkan  kembali  agar  meningkatkan kepedulian dan aktif dalam penanggulangan bencana bidang perlindungan sosial dan senantiasa selalu mengupdate berbagai informasi terkait tugas-tuhas sebagai Taruna Siaga Bencana. 

Setelah apel pagi  kegiatan dilanjutkan dengan "Jumat bersih". Kemudian dilanjutkan pengantaran bantuan Sosial  korban kebakaran di Desa Siddo.

(Wahyu/Syam) 

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Airlangga: Kampanye Pemilu Akan Menjadi Vitamin Baru Bagi Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan kampanye pemilihan umum yang akan dimula...