Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Genjot Penurunan Stanting, Bu Dokter Hasnah Syam Bersama BKKBN, Gelar Sosialisasi

Selasa, Juli 05, 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T06:15:42Z

BARRU (wartamerdeka,info) - Anggota Komisi IX DPR RI., drg. Hj. Hasnah Syam, MARS., bersama BKKBN Provinsi Sulsel, menggelar Sosialisasi Penurunan Stunting, di Balusu, Desa Balusu, Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru, pada Senin (4/7/2022).

Penurunan Stunting di Kabupaten Barru adalah salah satu skala prioritas yang mendapat dukungan penuh dari Legislator Hasnah Syam.

Saat membuka sosialisasi, Hasnah Syam MARS, yang juga Ketua PKK Barru mengatakan, organisasi yang ia pimpin siap turun ke lokasi sasaran, demi masa depan Generasi Penerus Barru yang cemerlang, terbebas dari Stunting.

"Ini tanggung jawab moril, selaku Anggota DPR RI karena memang Komisi Saya, (Komisi IX Bidang Kesehatan), untuk itu kami minta support dari semua pihak termasuk DPRD dan para pimpinan OPD, mari kita bekerja cepat untuk melaksanakan aksi satu sampai dengan aksi delapan, program penanganan stunting," sebut Hasnah Syam.

Dirinya secara lugas meminta segenap pemangku kepentingan dalam implementasi Pengentasan Stunting untuk bergerak bersama, sebab program Daerah yang menggunakan spirit Yassiberrui.

"Kami sekali lagi minta dukungan ke desa dan OPD, agar semua ini tercapai," pinta Bu Dokter Hasnah Syam.

Sosialisasi tersebut dihadiri oleh, Kepala Dinas PMD.PPKB,PPPA Barru Jamaluddin S. Sos.MH., Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, Camat Balusu dan masyarakat Dusun Balusu Desa Balusu.

(Ahkam/Syam).

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...