Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76, Kapolres Barru Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Insan Pers

Selasa, Juli 05, 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T05:59:49Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Barru, AKBP. Yudha Wirajati Kusuma, S.IK. MH., menyerahkan piagam penghargaan kepada para Insan Pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Barru.

Penyerahan Piagam tersebut dilakukan secara simbolis kepada 4 perwakilan Media, sebagai rangkaian puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, yang digelar di halaman Mapolres Barru, Selasa, (5/7/2022).

4 Perwakilan Media yang menerima Piagam Penghargaan dari Kapolres Barru adalah, Ahkam Jayadi Media Online Barru Warta.Co.id, Drs. Syamsumarlin, M.Si., Media Online Wartamerdeka.info, Ahmad Affandi Media Online Rakyatku.com dan Abdul Jalil Radio Iga Barru

Kapolres AKBP Yudha mengatakan bahwa, penghargaan ini diberikan kepada para Insan Pers atau Wartawan yang bertugas di Barru.

"Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para Insan Pers khususnya di Kabupaten Barru, atas partisipasinya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Barru melalui pemberitaan," ungkap Kapolres.

"Semoga Sinergitas Polri dan Insan Pers terus terjalin dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat," pungkas AKBP. Yudha.

(Ahkam/Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...