HUT-I ALMIJ, PJ Bupati Jepara Ikut Bernyanyi Bersama

JEPARA (wartamerdeka.info) - Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara (ALMIJ) menggelar kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang pertama, di Pendopo RA Kartini Kabupaten Jepara, Senin (25/7/2022).

Acara HUT ALMIJ ini dihadiri langsung  oleh PJ Bupati Jepara Edy Supriyanta dengan jajaran Forkopimda kabupaten Jepara. Hadir juga perwakilan dari SKJ, GWS, IPEMI, awak Media serta tamu undangan lainnya.

Acara HUT ini ditandai dengan acara pemotongan tumpeng dan pemotongan kue Ulang Tahun, juga dimeriahkan oleh tarian para peljar dari SMPN 1 Jepara yang mengisahkan tempat pariwisata Goa Manik.

Dalam sambutannya Ketua ALMIJ Edi Prasadja mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam Hari Ulang Tahun ALMIJ yang pertama.

"Semoga kita bisa selalu menyajikan berita yang berimbang serta uptodate dan bisa bersinergi kepada semua pihak untuk kemajuan Jepara," katanya.

Dia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan berpartisipasi terselenggaranya Hari Ulang Tahun AIiansi Lintas Media Indonesia Jepara baik secara materal moral, tenaga dan ucapan.

PJ Bupati Jepara juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara yang pertama.

"Semoga bisa selalu bersinergi dengan instansi pemerintah dalam memberikan pemberitaan yang berimbang dan sebagai fungsi sosial  kontrol demi kemajuan Jepara kearah yang lebih baik," ujarnya.

Acara itu diakhiri dengan menyantuni anak yatim  dan doa serta bernyanyi bersama PJ Bupati Jepara dengan jajaran Forkopimda dan tamu undangan yang hadir.

(Hani)

Posting Komentar untuk "HUT-I ALMIJ, PJ Bupati Jepara Ikut Bernyanyi Bersama"