Kunjungi Pelatda Atlit Porprov, Hasnah Syam Minta Berlatih Sepenuh Hati

BARRU (wartamerdeka,info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru, drg. Hj. Hasnah Syam MARS yang baru saja tiba dari Kota Medan, Sumatera Utara, usai penyerahan Penghargaan Manggala Karya Kencana di Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional oleh Kepala BKKBN di hadapan Presiden Jokowi, langsung mengunjungi atlit yang sementara menjalani Pelatda di GOR Barru Sport Center, Jumat (8/7/2022) sore.

Pada kesempatan ini, sebuah kehormatan bagi para Atlit dan Pelatih dari 10 Cabor, sebab bertatap muka langsung dengan Anggota DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS dalam kapasitasnya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Barru nampak bersemangat memberikan arahannya pada Patriot Olahraga Daerah.

"Saya senang bisa bertatap muka dan silaturahmi dengan para atlit dan pelatih, sebelumnya dalam beberapa hari ini saya ada tugas luar (Menerima Penghargaan MKK di Medan), dan ambil tiket subuh untuk tiba disini bersama anak-anak ku dan bapak ibu sore ini, Saya ucapkan selamat kepada para atlit yang lolos di Porprov Sulsel pada 22 hingga 30 Oktober 2022 nanti," sebut Anggota Komisi IX Fraksi Nasdem ini.

Dirinya berharap agar para pelatih dan Atlit mengeluarkan kemampuan maksimal dalam berlatih dengan sepenuh hati meski tetap enjoy.

"Kita berharap semua bisa masuk sepuluh besar, meski hal ini jangan dijadikan beban, lakukan saja yang terbaik, Pesan saya, berusaha dan berlatih dengan maksimal, jaga kondisi kesehatan dan keselamatan agar bisa tampil maksimal pada waktunya nantinya, ingat untuk Enjoy namun selalu berusaha tampil dengan memberikan yang terbaik untuk Daerah," ucap penerima Penghargaan Manggala Karya Kencana ini.

Ketua KONI Barru, Abdul Muttalib Kadir yang sebelumnya memotivasi segenap pelaku olahraga yang hadir, menyebut target sepuluh besar, sebagai harapan bersama.

"Pada PorProv yang lalu di Pinrang, Barru sudah berada di Peringkat Kesebelas, dan tentunya tidak berlebihan untuk berharap masuk di sepuluh besar, Ayo... Apa Siap Masuk Sepuluh Besar...!?," seru Thalib Kadir.

Serentak, sekira 10 Cabor dengan 41 Atlit yang didampingi 17 Pelatih, kompak menjawab serempak dengan kata "Siapp...!!!".

Lanjut, Thalib Kadir mengapresiasi kehadiran Ketua Tim Penggerak PKK Barru yang bersedia bertatap muka langsung dan silaturahmi dengan para atlit.

"Alhamdulillah, Bu Dokter baru saja sore ini tiba dari Perjalanannya, tadi subuh berangkat dari Medan, begitu perhatiannya kepada kita, masih sempat hadir bersama memberikan uang transpor pada atlit dan pelatih," pungkasnya.

Momen ini, dilakukan penyerahan uang saku/transport bagi Atlit dan Pelatih, oleh Bu Dokter Hasnah Syam, dibersamai Kabid Olahraga yang mewakili Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dan jajaran Pejabat Pemda serta Pengurus KONI Barru.

Pada acara Evaluasi bertajuk Test fisik tahap kedua untuk Atlit dan Cabor Unggulan persiapan Porprov Sulsel, dilaksanakan oleh KONI Barru di Gedung Barru Sport Center tersebut, terlihat Cabor Unggulan seperti Renang, Kempo, Karate, Atletik, Catur, Taekwondo, Panahan, Balap Motor, Petanque, dan Yongmodo.

Kegairahan ini juga semakin meriah dengan atraksi Kata Beregu dan simulasi latihan Beladiri Yongmodo, yang menghibur dan membuat suasana Evaluasi dan Pelatda Tahap II, berlangsung penuh semangat.

(Humas/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama