Polres Jepara Berduka, Kehilangan Salah Satu Personilnya

JEPARA (wartamerdeka.info) - Polres Jepara di tengah menyambut hari Bhayangkara Ke-76 yang merupakan hari bersejarah bagi institusi Kepolisian, dirundung duka.  Salah seorang personilnya yaitu Bripka Risdiyanto Utomo Wahyu,  meninggal dunia, Minggu (03/07/2022).

Almarhum adalah personil Banit Samapta Polsek Jepara Kota Polres Jepara.

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Almarhum Bripka Risdiyanto Utomo Wahyu Nugroho dimakamkan secara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH,.

Selain penghormatan, upacara ini juga merupakan bentuk penghargaan yang diberikan oleh institusi Kepolisian yakni Polres Jepara atas pengabdian dan dedikasinya saat bertugas di Polsek Jepara Kota.

“Hari ini yang seharusnya masih menjadi peringatan Hari Bhayangkara, Polres Jepara kembali berduka atas kehilangan salah satu personilnya” ungkap AKBP Warsono, SH., SIK., MH,.

“Pemakaman secara kedinasan ini merupakan wujud penghormatan serta penghargaan kepada Bripka Risdiyanto Utomo Wahyu Nugroho yang telah mengabdi di Kepolisian, kita sama-sama berdoa semoga amal ibadahnya almarhum diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan dalam menghadapinya,” pesan Kapolres.

(hani)

Posting Komentar untuk "Polres Jepara Berduka, Kehilangan Salah Satu Personilnya"