Inkopontren Kirim Delegasi Ke Rusia Bahas Perdagangan, Perdamaian Dan Pertukaran SDM

INKOPONTREN secara resmi mengirimkan Delegasinya ke Rusia, Sabtu lalu. Berangkat dengan pesawat Etihad jam 17.45, Delegasi ini sebelumnya audiensi dengan Plt Ketua Umum MUI KH DR. Marsudi Syuhud yang juga selaku Ketua Dewan Pertimbangan INKOPONTREN serta dengan Wakil Duta Besar Rusia untuk Indonesia, terkait agenda yang akan dilakukan disana. 

"Doa kan semoga Delegasi Inkopontren yang berangkat Ketua Umum Dr Mohamad Sukri, Sekretaris Umum Hapi Jazuli  Bendahara Umum Muhamad Azhari, Wabendum Yos Meilano serta Ketua Bidang Pertambangan dan Energi Indra, mereka membawa 3 Misi, Pertama Ukhuwah Islamiyah, Bisnis dan Perdamaian, Insha Allah berhasil mereka cukup matang dalam hal tersebut," ungkap Marsudi. 

"Agenda yang akan dilakukan di Rusia, kami di Kazan akan bertemu dengan Presiden Tartastan, Menteri Pertanian, Menteri Perindustrian, Menteri Transportasi, Universitas Islam Kazan, Mufti Kazan, Owner Maskapai atau Airline, sedangkan di Rusia bertemu dengan Ekspor Rusia Center, Forum Army, ke Chamber Odintsovo, ke KBRI Upacara 17 Agustusan, Silaturahmi dengan Dubes beserta Jajaran," jelas Ketum INKOPONTREN Mohamad Sukri.

"Keberangkatan kami ke Rusia sebagai tindak lanjut atas MOU yang ditandatangani antara Inkopontren dengan Delegasi Pengusaha Muslim Rusia yang dipimpin oleh Muftie Moskow Albir Hazrat Korganov," jelas Azhari dari Kazan Tartastan yang memandu delegasi selama di Rusia.

Sementara itu Hapi Jazuli Sekum Inkopontren menyampaikan, mereka akan fokus pada beberapa hal, seperti Quota Gandum, Oil and Gas serta Pembangunan dan Pengembangan SDM Islami antar kedua Negara. ( Rawing) 

Posting Komentar untuk "Inkopontren Kirim Delegasi Ke Rusia Bahas Perdagangan, Perdamaian Dan Pertukaran SDM"