Rayakan HUT RI, Warga Kelurahan Brandan Barat Berserta FKPM Gelar Berbagai Perlombaan

LANGKAT (wartamerdeka.info) - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, warga lingkungan 4 kelurahan Brandan Barat beserta Forum Kemitraan Polisi Masyarakat lingkungan 3 dan 4 menggelar berbagai perlombaan, Sabtu (20/8/2022).

Perlombaan yang digelar yakni  makan kerupuk, balon dangdut serta bawa kelereng mengunakan sendok. Lokasi tempat perlombaan di lingkungan 4 kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat.

Menurut ketua FKPM  lingkungan 3 dan 4 Dahlan Tanjung  didampingi sekretaris Sofyan Saragih, perlombaan ini dilaksanakan atas dukungan masyarakat lingkungan 4 beserta FKPM lingkungan 3 dan 4.

Adapun tujuannya, menjalin silahturahmi masyarakat lingkungan 4 kelurahan Brandan Barat serta meningkatkan rasa kebangsaan dan kebersamaan di tengah tengah masyarakat Kelurahan Brandan Barat.

Kepala lingkungan 4 Yulidar mengatakan, sudah dua  tahun kita tidak memeriahkan ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia karena negeri kita sedang dilanda covid 19.

"Jadi kita bersyukur bisa perayaan HUT RI bisa terlaksana di tahun 2022 ini," ujarnya.(Anwar)  


Posting Komentar untuk "Rayakan HUT RI, Warga Kelurahan Brandan Barat Berserta FKPM Gelar Berbagai Perlombaan"