Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua Gelar Upacara HUT Ke-77 RI Dengan Khidmad dan Meriah

TANGERANG (wartamerdeka.info) - Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua menggelar Upacara HUT RI Ke 77 yang berlangsung dengan sukses dan meriah Rabu (17/8). 

Digelar  di Lapangan Thematic Kawasan Bisnis Summarecon Gading Serpong Kelapa Dua Gading Serpong, upacara ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Banten, H. Muhammad Faizal,  Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, H.Tb Luay, Camat Kelapa Dua, Hj. Prima Saras Puspa, Danramil 02 Curug, Kapten Inf. Mulyono, Wakapolsek AKP Muhamad Daim , Kepala KUA Kelapa Dua, para Kepala Kelurahan/Desa se Kecamatan Kelapa Dua, Para Staf/Karyawan Sumarecon Kelapa Dua, KNPI Kecamatan Kelapa Dua, para  Kader Posyandu serta Organisasi Masyarakat (Ormas) se Kecamatan  dengan Kelapa Dua.

Gelar Upacara HUT RI ke 77 Kecamatan Kelapa Dua, dengan Inspektur Upacara Camat Kelapa Dua, dengan komandan upacara Serka TNI Velis Sinaga, Danpi Koramil 02 Curug, dan pasukan paskriba dari beberapa sekolah terbaik, diantaranya  SMK.N.7 kabupaten Tangerang, SMA.N23. Kabupaten Tangerang, dan SMK Dirgantara Kelapa Dua, ini merupakan siswa- siswi terbaik dari beberapa sekolah yang ada di Wilayah Kecamatan Kelapa Dua.

H. Muhammad Faizal, anggota DPRD Provinsi Banten, dari fraksi Golkar yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan pertama ia mengucapkan Dirgahayu HUT RI yang ke 77 dengan solgan " Pulih lebih Cepat.Bangkit lebih Kuat" dimana moment seperti ini merupakan acara menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita, dimana kedepan masih banyak agenda kenegaraan  yang harus dikerjakaan, termasuk agenda politik pada tahun 2024. 

"Pesan saya ke depan harus efisiensi, baik tantangan dunia internasional maupun tantangan didalam terutama dalam bidang ekonomi, maka dari itu mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa agar kita menjadi lebih kuat," ucap Faizal kepada para awak media. Rabu (17/08/2022)

Sementara ketua Panitia acara HUT RI ke77 Kecamatan Kelapa Dua, H.Sujatmiko, menjelaskan harapannya bahwa tahun ini peringatan HUT RI ke 77 Pemerintahan Kecamatan Kelapa dua ini ber sama2 yang ada di kelapa dua, bisa membangun wilayah Kelapa Dua, baik dari anggota DPRD Provinsi serta Kabupaten, Lintas Agama, para Kyai, para tokoh pemuda maupun aneka ragam suku, ras dan lainnya.

"Insya Allah Kekompakan kita tentu sangat bisa membangun wilayah Kecamatan Kelapa Dua, dimana pada HUT RI ke 77 ini semua hadir dari 5 Kelurahan dan1 desa yang ada di Kecamatan Kelapa dua," papar H.Sujatmiko, yang juga menjabat Sekretaris Camat /Sekcam Kelapa Dua.

Acara pengibaran bendera HUT RI ke 77 berlansung sejak pukul 08.30 hingga pukul 10.30 dan dilanjutkan dengan penurun bendera pada pukul 15.00  hingga pukul 17.00 WIB.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama