Polsek Cengkareng Bagikan Bantuan Paket Sembako Kepada Driver Ojol Dan Pedagang Keliling

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Polsek Cengkareng Jakarta Barat melalui Bhabinkamtibmas Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris dan Matwil Aiptu Imam membagikan bantuan paket sembako kepada para driver ojek online dan pedagang keliling, Minggu (25/9/2022).

Bantuan paket sembako tersebut diberikan guna meringankan beban masyarakat khususnya para driver ojek online maupun ojek pangkalan yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM.

"Bantuan paket sembako yang diberikan sebanyak 50 paket sembako yang berisi masing masing tiap kantongnya beras 5 kg, indomie 5 Bungkus, Gula Pasir 1 Kg, Tepung Terigu 1 Kg, Teh Celup 1 Bungkus, minyak goreng 1 liter, dan kecap manis 1 bungkus," ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo saat dikonfirmasi, Senin (26/9/2022).

Menurut Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo, bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM.

"Sasarannya para pemulung, pengepul sampah, sopir angkot, pedagang kaki lima, ojek pangkalan dan ojek online yang terdampak pengalihan subsidi BBM," ucapnya.

Ardhie Demastyo berharap semoga sedikit perhatian dari Polri untuk warga masyarakat yang terdampak pengalihan subsidi BBM ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Semoga bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," Harap Ardhie.

Sementara, salah satu pedagang keliling Asep yang menerima paket sembako pada kegiatan itu menyampaikan apresiasi kepada Polsek Cengkareng. Menurut dia, bantuan tersebut sangat bermanfaat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Polri. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat," tandasnya, dijawab ucapan Aamiin oleh warga lainnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama