Sambut Hari Jadi Polwan Ke-74, Polsek Tambora Gelar Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polsek Tambora menggelar kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, Kamis (1/9/2022).

Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim tersebut bertempat di mesjid Bahrul Huda Polsek Tambora Jakarta Barat dan dihadiri sebanyak 20 anak yatim piatu.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, pengajian dan santunan anak yatim ini dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke 74.

"Di Hari Jadi Polwan ke 74 ini kami dari Polsek Tambora menggelar kegiatan pengajian dan santunan kepada 20 anak yatim piatu untuk diberikan keberkahan dan kelancaran dalam segala urusan," ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Kamis, 1/9/2022.

Menurut polwan pertama di jajaran Polres Metro Jakarta Barat yang akrab disapa dengan sebutan Ocha ini, kegiatan pengajian dan santunan anak yatim ini sengaja kami laksanakan di hari jadi polwan ke 74 untuk berdoa dan berbagi terhadap sesama.

"Semoga dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak-anak yatim mendapatkan keberkahan dan kelancaran serta setidaknya bisa meringankan beban mereka," harapnya.

Dalam pengajian tersebut dipimpin langsung oleh Ustadz Sulaiman

Tampak terlihat usai melaksanakan pengajian dan doa bersama dilanjutkan dengan pemberian santunan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek tambora Kompol Rosana Albertina Labobar. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama