Pemda Barru dan UP3 PLN Parepare Tanam Bibit Pohon, Bupati Barru: Titik Awal Mencintai Lingkungan

BARRU (wartamerdeka.info) - Bupati Barru, Ir. Suardi Saleh, M.Si., menghadiri kegiatan penanaman 200 bibit pohon produktif, di TPA Padangloang, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada Rabu (9/11/2022).

Penanaman bibit ini adalah program yang dilaksanakan oleh UP3 PLN Parepare sebagai wujud cinta dan penghijauan.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatangan SPJBTL pelanggan premium BRI cabang Barru dengan PT. PLN UP3 PLN Parepare ULP Barru, di kantor PLN Barru.

Suardi Saleh dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala UP3 PLN Parepare.

"Dengan mengharap Ridho Allah SWT hari ini kita akan melaksanakan penandatangan SPJBTL dan penanaman pohon dan dengan kesehatan yang telah Allah berikan, kita kadang lupa mensyukuri dan hari ini dengan menanam bibit pohon menjadi salah satu bukti kesyukuran," kata Suardi Saleh.

Dirinya menyebut betapa tingginya  kebutuhan seluruh masyarakat terhadap PLN. Menurutnya PLN memang bukan segalanya tetapi tanpa PLN semua kelepak-lepak.

"Kebutuhan listrik saat ini sedikit saja padam, semuanya bisa ribut, apakah karena hp yang mau di cas dan sebagainya," ujarnya.

Kemudian terkait program penanaman pohon, Bupati dua peride itu berharapenjadi titik awal untuk mencintai lingkungan.

"Semoga ini menjadi titik awal untuk mencintai lingkungan bagi PLN, dan semoga bisa mendorong kepada generasi anak muda kita untuk mencintai lingkungan," harapnya.

Sementara itu, Kepala UP3 PLN Parepare Rizky Ardiana Bayuwerti menjelaskan bahwa,  program ini dilaksanakan karena PLN cinta pohon dan penghijauan.

Menurut dia, karena banyak statement di luar sana menyampaikan bahwa PLN asal tebang pohon.

"Harapan kami, melalui listrik dapat meningkatkan perekonomian di Barru terjadi," terangnya.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar untuk "Pemda Barru dan UP3 PLN Parepare Tanam Bibit Pohon, Bupati Barru: Titik Awal Mencintai Lingkungan"