Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


H. Zulkarnain Diprediksi Jadi Ketua Kadin Kabupaten Tangerang Secara Aklamasi

Senin, Desember 19, 2022, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T11:33:25Z

TANGERANG (wartamerdeka.info) -Pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Kabupaten Tangerang diprediksi akan terjadi pemilihan secara aklamasi. Pasalnya setelah tiga orang ditetapkan setelah mendaftar sebagai bakal calon hanya H.Zukkarnain yang sudah mengembalikan formulir dan resmi terdaftar sebagai calon ketua Kadin Kabupaten Tangerang sementara dua bakal calon lainnya yaitu H.Suratmin, dan Cholid hingga kini belum mengembalikan formulir pendaftaran tersebut. Padahal Muskab Kadin Kabupaten Tangerang ke VII rencananya akan digelar tanggal 26 Desember 2022 di Hotel Atria Gading Serpong Kabupaten Tangerang.

" Saat penutupan pendaftaran hari ini yang melakukan pengembalian formulir baru Zulkarnain , yang lainnya  belum dan peserta yang mengikuti acara sebanyak 1.104 pengusaha "ujar H.Cecep Rahmat Ketua Steering Commite Muskab Kadin Kabupaten Tangerang  ke VII kepada Warta Merdeka info lewat pesan WhatsApp Senin (19/12).

Belum ada nya calon ketua kadin Kabupaten Tangerang selain Zulkarnaen yang resmi terdaftar menjelang beberapa hari lagi menimbulkan banyak spekulasi yang menyebut H. Zulkarnaen akan dipilih sebagai Ketua Kadin Kabupaten Tangerang secara Aklamasi. Seperti dikatakan Duano Azir  salah seorang pengusaha yang juga punya suara di pemilihan " Seperti nya Zulkarnaen terpilih sebagai ketua secara aklamasi karena  yang lain mungkin belum siap dengan syarat syarat yang ditetapkan SC, salah satunya harus memiliki dana 400 juta, mungkin ini berat bagi yang lain" jelas Duano.

Selain itu menurut Duano,  Zulkarnain tidak diragukan lagi jiwa kepemimpinan nya yang cukup berhasil."Karena untuk menjadi ketua Kadin harus siap  baik integritas, mentalitas maupun material "  Dan kreteria itu ada pada diri Zulkarnain "pungkasnya.

 (HANAFI)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...