Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Terima Kunjungan Ketua PPI Pusat, Hidayatuddin Sampaikan Tekad PPI Barru Sebagai Agen Pariwisata

Sabtu, Desember 10, 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T18:25:57Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Tekad untuk membawa organisasi purna Paskibraka menjadi agen perubahan  khususnya dalam menyiapkan pemuda yang mandiri dan inovatif tidak sebatas ungkapan semata. 

Sepekan setelah dikukuhkan menggawani PPI Kabupaten Barru, Hidayatuddin, S. STP. M. Si langsung melakukan Temu Alumni yang dimaksudkan untuk menyatukan gerak langkah dalam memajukan dan membesarkan organisasi PPI sebagai wadah berhimpun para Purna Paskibraka. 

Selain Temu Alumni dilaksanakan pula secara bersamaan, Rapat Kerja (Raker). Pelaksanaan Rapat Kerjanya pun dikemas dalam konsep taman atau out door di Taman Wisata Bola Pitue Barru sehingga kegiatan tersebut serasa rekreasi meski target Rapat Kerja tetap tercapai. 

Sehari setelah Raker, PPI Barru  kedatangan tamu istimewa. Ketua Umum PPI Pusat, Gousta Feriza,SH.MH didampingi pengurus PPI Provinsi Sulsel berkunjung sekaligus bersilaturrahmi dengan Ketua dan Pengurus PPI Barru. 

"Ini kebanggaan kita sebagai pengurus PPI Barru di mana kakanda Gousta Ketua PPI Pusat bisa hadir dan silatuhrahmi di bumi Hibridah ini dan ini merupakan hal langka karena selama PPI Barru di bentuk, baru kali ini di datangi pengurus pusat" ungkap Hidayatuddin, Jumat (9/12/2022).

Dikatakan Yayat, panggilan akrab Hidayatuddin. Karena PPI Barru merupakan agen Pariwisata maka kita akan mengajak ketua PPI Pusat ke tempat kuliner yang khas. 

Dirinya mengatakan,  karena hari ini hari Jumat dan orang sering mengenalnya dengan Jumat Berkah maka kita membawa di tempat kuliner dimana setiap Jumat rutin dengan sedekahnya. Yaitu makan sepuasnya bayar seihklasnya dan hasilnya semua disedekahkan oleh pemilik rumah makan.

"Kedepannya PPI Barru akan siap mengawal peradaban kepemudaan dengan kolaborasi berbagai stakeholder dan sinkronisasi organisasi secara berjenjang," tandas Yayat yang juga adalah Kabid Humas IKP Diskominfo-SP Barru. 

(syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...