Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Waspadai Puncak Musim Hujan, Polairud Polres Lamongan Intensif Gelar Himbauan

Jumat, Desember 09, 2022, Desember 09, 2022 WIB Last Updated 2022-12-09T08:00:59Z

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan puncak musim hujan di sebagian wilayah Indonesia terjadi pada bulan Desember 2022 hingga Januari 2023. Prediksi cuaca ekstrem bakal kembali melanda di sejumlah wilayah, curah hujan tinggi dibarengi dengan angin kencang. 

Jajaran Polairud Polres Lamongan, tak henti henti terus melakukan kegiatan memantau dan mengedukasi para nelayan di wilayah Pantura Lamongan. 

Kegiatan yang dikemas dengan tajuk "Jumat Berkah Bersama Rukun Nelayan," dimulai pagi hari, Jumat (9/12). Kegiatan Jumat Berkah dengan membagi bagi nasi kotak kepada nelayan dan pekerja TPI dengan mengambil lokasi di areal Pelabuhan lama berdekatan dengan kantor RN Blimbing. 

Menurut Kasat Polairud Polres Lamongan, AKP Erni Sugihastuti, S.E, pihaknya akan terus secara intensif menggelar kegiatan serupa di wilayah masyarakat pesisir ini, agar nelayan dan pekerja laut lainnya senantiasa tetap berhati hati dan waspada terhadap kemungkinan munculnya cuaca ekstrem. 

"Kami bersama jajaran bekerja sama dengan elemen masyarakat pesisir Lamongan, terutama di kelurahan Brondong dan Blimbing akan terus menggelar kegiatan yang sama untuk mengingatkan dan menghimbau warga pesisir agar selalu mematuhi protokol kesehatan," kata AKP Erni. 

Dia menyebut himbauan juga pada kewaspadaan dan keselamatan sebelum berangkat melaut, agar senantiasa memantau informasi cuaca dari BMKG. (Mas)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...