Buka Konsultasi Publik Penyusunan RKPD, Sekda Barru: Pahami Proses Penyusunan Perencanaan

BARRU (wartamerdeka info) - Sekretaris Daerah (Sekda) Barru  Dr. Ir. Abustan M.Si membuka secara langsung Forum Konsultasi Publik Penyusunan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Barru tahun 2024 dilantai 2 Kantor Bappelitbangda Barru, Jumat (13/1/2023).

Sekda Barru, Abustan menyampaikan bahwa Forum ini merupakan ajang untuk mendiskusikan persoalan-persoalan yang terjadi di Lapangan.

Namun dia berharap untuk menyelesaikan hal tersebut harus berdasarkan data,  basis isu dan rencana stategis.

"Kehadiran dalam Forum ini untuk membahas isu-isu strategis yang akan dilakukan dan telah dilakukan," kata Sekda Barru.

Dia menambahkan, Forum Konsultasi Publik (FKP) ini adalah penyampaian program prioritas pembangunan Kabupaten Barru tahun 2024 sebagai salah satu rujukan  dalam menyamakan persepsi dan pemahaman bersama untuk Daerah Barru yang lebih baik.

“Dengan memahami tahapan proses penyusunan perencanaan yang sesuai dengan peraturan, kita dapat menyadari arti penting  Forum Konsultasi Publik pada hari ini kita laksanakan,” ujar Mantan Kepala Bappeda Barru.

Sekda didampingi Kepala Bappelitbangda Barru Ir.Nasaruddin Yake.Turut hadir para kepala OPD , Anggota PKK, Kabag, Kementerian Agama. Komisioner Baznas, Camat, LSM , Media.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama