Kapolsek Tanjung Duren Gelar Pengajian Serta Santunan Anak Yatim Piatu


JAKARTA BARAT (wartamerdeka.info) - Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono menggelar kegiatan bernuansa islami bersama puluhan anak yatim piatu di Mapolsek Tanjung Duren, Kamis (26/1/2023).


Kegiatan religi tersebut berupa pengajian serta santunan anak yatim piatu tersebut dihadiri sebanyak 40 anak yatim dan piatu 


"Kegiatan ini rutin kami laksanakan setiap pekan" ujar Kompol Muharram Wibisono 


Menurut Orang No 1 di  Polsek Tanjung Duren ini,  kegiatan pengajian, doa bersama sekaligus santunan anak yatim piatu sengaja dilaksanakan setiap pekan.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian jajaran polsek tanjung duren terhadap masyarakat, terutama bagi anak anak-anak yatim agar mereka bisa merasakan kebahagiaan, kedekatan dan kebersamaan, " katanya. 


Dirinya berharap Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik baiknya, menjadi pelayanan yang baik bagi masyarakat dan selalu dekat dengan rakyat. 


"Acara yang kita lakukan ini dengan keikhlasan hati semoga menjadikan ladang ibadah bagi kita semua dan saling berbagi sesama," ungkapnya.


Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharram Wibisono dilanjutkan dengan pembacaan tawasul, yasin, tahlil dan doa yang dipimpin oleh Ustad H.Ismi selalu tokoh agama.  (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama