Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Megawati Rayakan HUT Ke-76 Dengan Sederhana Dan Khidmat

Senin, Januari 23, 2023, Januari 23, 2023 WIB Last Updated 2023-01-23T13:07:08Z


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri merayakan hari ulang tahun yang ke-76 dengan sederhana dan khidmat bersama keluarga dan kerabat dekat.   


Perayaan ulang tahunnya dilaksanakan di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, dan dihadiri keluarga, kerabat dekat, dan sejumlah menteri di Kebinet Indonesia Maju. 


“Kita bersama sama-sama menikmati kegembiraan hari ini atas karunia yang luar biasa kepada ibunda kita Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri yang hari ini berulang tahun yang ke-76,” kata Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto ketika membuka kegiatan.  


Hasto juga melaporkan kepada Megawati bahwa PDIP mempersembahkan kado berupa dapur umum untuk mencegah stunting. Hasto menilai kado itu sebagai bentuk perhatian utama kepada Ketum Megawati Soekarnoputri kepada isu pengentasan anak dan ibu yang kekurangan gizi.  


Adapun yang hadir dalam perayaan ulang tahun Megawati adalah ketiga anak kandungnya, yakni M. Rizki Pratama, M. Prananda Prabowo, dan Puan Maharani.


Selain itu, turut hadir saudara kandung Ketum Megawati, antara lain Guntur Soekarnoputra, Sukmawati Soekarnoputri, dan Guruh Soekarnoputra.  


Sejumlah menteri yang menghadiri acara ini, yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.


Lalu terlihat juga Menteri ESDM Arifin Tasrif, Menpan RB Abudllah Azwar Anas, dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama. (An)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...