Polresta Bandara Soekarno-Hatta Laksanakan Program Jumat Curhat Di Mesjid Salahuddin Al Ayyubi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Polresta Bandara Soekarno-Hatta melaksanakan program Jumat Curhat di Mesjid Salahuddin Al Ayyubi, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan Jumat curhat ini merupakan salah satu program dari  Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang mendapatkan apresiasi dari bapak presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo.

Dimana program jumat curhat dikandung maksud untuk mendengar, mencatat dan mencari solusi setiap permasalahan yang ada diwilayah masing-masing.

"Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada diwilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," ujar Kasat Binmas Polresta Bandara Soekarno Hatta Kompol R Sigit Kumono, Jumat, (13/1/2023).

Dalam kesempatan ini mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan kegiatan Jumat curhat ini di Mesjid Salahuddin Al Ayyubi terminal 3 bandara Soekarno-Hatta 

Adapun Curhat Masyarakat yang ditanyakan sebagai berikut :

1. Masyarakat atas nama Asmin Curhat masalah kendaraan bermotor yang pajak atau STNKnya sudah mati 2 tahun;

2. Masyarakat atas nama Mujar menanyakan masalah ojek di terminal 3 biar ada tempat agar tertib, ojek sudah tahunan namun tidak punya pangkalan di terminal 3 jadi kesana kesini;

3. Masyarakat atas nama Tasmin curhat tentang adakah peraturan plat nomor kendaraan yang sering terlihat banyak yang tidak dipasang baik diposisi dibelakang atau didepan;

4. Masyarakat atas nama Andi asal Garut Curhat Kamtibmas di Garut tentang geng motor jika dilihat media kerawanan sudah tampak jelas mengarah ke tindak pidana, kami mohon agar merasa nyaman di masyarakat agar ditingkatkan kembali Kamtibmas di area2 rawan, kami masyarakat kecil kemana harus melaporkan jika ada kerawanan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut hadir Kabag Ren Kompol Subakti, Kasat Binmas Kompol R. Sigit Kumono, Kasat Samapta Kompol Indriyanto, Wakasat Lantas AKP Tugiyo, Seluruh PA Sat Binmas, Seluruh Anggota Bhabinkamtibmas dan Sat Binmas, DKM Masjid Salahuddin Al Ayyubi. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama