Tiba Dari Tanah Suci, Bupati Barru Suardi Saleh Langsung Beraktifitas

BARRU (wartamerdeka.info) - Hanya berselang beberapa jam setelah tiba dikediamannya di Barru sepulang dari tanah suci Mekkah melaksanakan ibadah umroh,  Bupati Barru H. Suardi Saleh langsung melaksanakan aktifitas. 

Kamis pagi (12/1/2023), Bupati Suardi Saleh memulai aktifitasnya di kantor selaku Kepala Daerah. 

Suardi Saleh melaksanakan ibadah umrah bersama segenap keluarga besarnya selama sepekan lebih dan tiba dengan selamat di kabupaten Barru pada dini hari tadi, Kamis (12/1/2023), sekira pukul 02.00 wita.

Terpantau, disela sela aktifitasnya, Suardi Saleh yang dikenal sebagai pemimpin tanpa sekat itu memimpin shalat dhuhur berjamaah yang diikuti oleh ASN yang berdinas di lingkup kantor Bupati. 

Dirinya juga menyempatkan diri bercengkerama dengan para bawahannya usai shalat berjamaah. Tampak dirinya sangat bersemangat menceritakan dan membagi pengalamannya selama melaksanakan ibadah umrah di tanah suci bersama keluarga besarnya.

"Alhamdulillah berkat rahmat Allah SWT., dan doa dari kita semua, kami dan keluarga besar menuntaskan seluruh rangkaian ibadah umrah serta kembali ke Barru dengan selamat," ucap Suardi Saleh.

Selepas menunaikan shalat dhuhur, Suami legislator senayan Hasnah Syam ini melanjutkan aktifitasnya meninjau langsung pengerjaan proyek bangunan gedung di RSUD Lapatarai Barru dan beberapa proyek fisik lainnya. 


Suardi Saleh dengan senyum khasnya menyampaikan harapannya agar seluruh proyek yang sementara dalam proses pengerjaan, bisa segera dirampungkan.

(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama