Hasnah Syam Terima Anugerah WARTAMERDEKA.INFO AWARD Tokoh Peduli Stunting


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg Hj.Hasnah Syam MARS dianugerahi penghargaan WARTAMERDEKA.INFO AWARD dari media online nasional WARTAMERDEKA.INFO.


Penerimaan penghargaan tersebut  dilaksanakan di Hotel Orchardz Jayakarta, Jakarta Kamis (23/2/2023) malam


Dari Jakarta, Wartawan WARTAMERDEKA,INFO Biro Barru Syamsu Marlin melaporkan bahwa,  penghargaan WARTAMERDEKA.INFO AWARD tersebut diberikan kepada Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi NasDem drg. Hj. Hasnah Syam, MARS yang juga adalah Ketua TP. PKK Kab Barru.


Dikatakan, WARTAMERDEKA,INFO AWARD adalah penghargaaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh berprestasi dan berdedikasi yang kuat dalam berbagai bidang, baik dari kalangan pejabat pemerintah, anggota parlemen, pengusaha maupun tokoh masyarakat.


"Hasnah Syam  dianugerahi penghargaan sebagai tokoh/politisi yang punya komitmen dan kepedulian tinggi dalam penurunan angka stunting, khususnya di Kab Barru sehingga saat ini Barru merupakan Kabupaten terendah angka stuntingnya di Sulsel", jelasnya. 


Pemred WARTAMERDEKA. INFO Aris Kuncoro mengatakan,  penghargaan ini diberikan kepada sejumlah tokoh yang punya dedikasi bekerja dengan tulus dan merupakan teladan bagi kemajuan bangsa. 


Khusus untuk Hasnah Syam,  Aris Kuncoro mengakui kerja tulus dan dedikasi dan komitmen yang tinggi Hj. Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru atas  menurunkan stunting di Barru dengan berbagai inovasinya.


"Dewan redaksi  memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada Hj. Hasnah Syam atas keberhasilannya dalam menekan dan mempercepat penurunan angka stunting di Barru dimana salah satu inovasinya yaitu  One Day  One Egg (satu hari satu telur) telah banyak dicontoh daerah lain," tandas dia


Penghargaan yang diserahkan langsung Pemimpin Redaksi Wartamerdeka, info Aris Kuncoro diterima Kepala Biro Wartamerdeka, info Barru Syamsu Marlin mewakili Hj. Hasnah Syam yang berhalangan hadir. 

(Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama