Bhabinkamtibmas Aipda Harun Pimpin Kerja Bakti Jumat Bersih


BARRU (wartamerdeka.info) -Bhabinkamtibmas Kelurahan Tuwung Aipda Harun Hamzah melaksanakan kerja bakti bersama warga Lingkungan Tuwung membersihkan parit di Jalan Pramuka pada Jumat (10/03/23).


Diketahui, parit tersebut sudah lama tertimbun tanah sehingga tidak dapat mengalirkan air dan menjadi salah satu penyebab genangan air ketika hujan datang.


Bersama warga sekitar dan Lurah Tuwung Zulfachmi, Aipda Harun mengeruk parit menggunakan skop untuk mengeluarkan tanah yang menimbun.


Setelah pembersihan, Aipda Harun melanjutkan memberi sosialisasi kepada warga tentang pentingnya menjaga lingkungan bersih dan sehat.


“Kami harap masyarakat meningkatkan kepedulian akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama,” ujar Harun.


Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat sekitar yang juga turut berpartisipasi. Mereka merasa terbantu dan berterima kasih atas prakarsa dan kehadiran bhabinkamtibmas yang berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan mereka.


“Saya selaku kepala Lingkungan Tuwung mengucapkan terima kasih atas prakarsa dan kehadiran Pak Bhabin yang juga turut serta mengeruk parit yang sudah lama menjadi penyebab air tidak lancar mengalir,” ujar Harun, Kepala Lingkungan Tuwung.

(Hms Polres/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama