Dirikan Posko Banjir dan Dapur Umum, DPC BMI Lampura Bagikan 1200 Nasi Kotak


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mendirikan Posko Banjir dan Dapur Umum untuk membantu masyarakat terdampak Banjir. 


Ketua DPC BMI Kabupaten Lampung Utara,  M. Aditya Hafizh Arafat mengatakan bahwa DPC BMI Lampura bekerjasama dengan relawan keluarga besar Abrati 4711 membagikan 1200 paket nasi kotak.


"Sebanyak 1200 paket nasi kotak ini akan dibagikan kepada masyarakat terdampak banjir di 5 kelurahan," kata Ketua DPC BMI Lampura, M. Aditya Hafizh Arafat, S.E, Jumat (10/3/2023).


Calon anggota DPRD Lampura Dapil 1 dari PDIP ini mengaku, jika yang diperbuatnya murni untuk membantu masyarakat dan bukan karena menjelang pencalonan dirinya sebagai anggota DPRD Lampura pada Pemilu 2024 mendatang.


"Ini adalah bentuk kepedulian DPC BMI Lampura terhadap masyarakat dan untuk mengurangi beban masyarakat terdampak banjir," ujarnya.


Langkah ini lanjut dia akan terus dilakukan selama musibah banjir ini belum berakhir. Ia berharap bantuan dari dapur umum ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak banjir. 


"Terutama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari hingga banjir berakhir, DPC BMI Lampura akan terus mendistribusikan nasi kotak ini," tukasnya.


Dia berharap masa banjir ini, warga Lampura khususnya di wilayah kota dapat senantiasa waspada. Jika terjadi hal yang tak.diinginka dapat segera menyelamatkan diri.


”Sudah ada korban jiwa di Kelurahan Sribasuki akibat Banjir. Kita minta warga berhati – hati," ujarnya. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama