PPS Curug Sangereng Adakan Rapat Pleno Terbuka DPHP Pemilu 2024


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Panitia Pemungutan Suara (PPS) di Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang Banten melakukan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Pemilu 2024.


Rapat pleno yang dibuka langsung oleh Ketua PPS Curug Sangerenng Muhammad  Nur dan dihadiri anggota dan sekretariat PPS juga ikut hadir Ketua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua, Tamba Roni Herbert, Ketua PPK Kecamatan Kelapa Dua, Ade Irawan (PKD) serta para tamu undangan yang berlangsung di Kantor Desa yang sekaligus sekretariat PPS Desa Curug Sangereng Jumat (31/3/2023).


Dalam rapat tersebut PPS Desa Curug Sangereng menetapkan rekapitulasi Daftar Perubahan Pemilih hasil Pemutahiran Tingkat Desa Curug Sangereng untuk Pemilihan Umum 2024.


Ketua PPS Curug Sangereng, Muhammad Nur menyebutkan, jumlah pemilih di Desa Curug Sangereng ini meningkat jika dibandingkan dengan tahun Pemilu sebelumnya.


"Perubahan pemilih dari hasil pemutakhiran yang sudah dilakukan oleh pantarlih antaranya, pemilih aktif sebanyak 11.403 orang dan pemilih baru 208 orang. Tidak Memenuhi Syarat 145 orang,Pemilih potensial Non KTP-el sebanyak 15 orang. Sedangkan TPS sebanyak 45 TPS."Jelasnya.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama