Hadiri Haflatul Wada' Dan Yudisium, Bupati Barru Apresiasi Pondok Modern Kurir Langit


BARRU (wartamerdeka.info) - Pondok Modern Kurir Langit menggelar Haflatul Wada' dan Yudisium santri Jam'iyyatul-L Huffaz Wal Qurra (JHQ) yang ke-2.  Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Indonesia Jalan Anggrek, Kecamatan Barru, Jumat (26/5/2023).


Mengawali sambutannya Bupati Barru H. Suardi Saleh kepada santri yang telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Kurir Langit dan para orang tua serta pengasuh pondok. 


"Selamat kepada anak-anakku karena telah menyelesaikan pendidikan di Pondok Pesantren Modern Kurir Langit. Ucapan yang sama juga saya sampaikan  kepada orang tua dan kepada Pengurus Pondok Modern Kurir Langit  atas keikhlasan membina anak anak generasi kita," ujar Bupati Suardi Saleh. 


Pada kesempatan tersebut Bupati Suardi Saleh juga mengapresiasi  Pondok Modern Kurir Langit karena hari ini telah  menamatkan santri yang ke -2 tahun ini.


Kepada  adinda Andi Muhammad Nur  Sahid dan terus ditemani Ibunda tercinta. Doa seorang ibunda dan seluruh pengurus Pondok Pesantren Kurir Langit sehingga Pondok Pesantren Kurir Langit selalu maju dan berkembang membina santri.


"Saya bangga karena Pondok Pesantren Modren Kurir Langit menamai gedung yang ditempati yudisium ini  Indonesia", ujarnya lalu menambahkan, awalnya saat awal awal disebutkan nama Santri, sempat juga bertanya dalam hati adakah orang Barru  yang ikut diwisuda dan alhamdulillah disebut juga nama santri asal Barru. 


Menurut Bupati,  penamaan Gedung Indonesia sangat tepat karena menggambarkan global dan modern sesuai nama Pondok Modern Kurir Langit.


Sebelumnya,  Pimpinan Pesantren Modern Kurir Langit Andi Muhammad Nursyahid menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bapak Bupati Barru dan jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Barru atas kesempatan dan kehadirannya.


"Saya sampaikan tempat acara ini  diberi nama Gedung Indonesia. Selain karena di Pondok Modern Kurir Langit santrinya berasal dari seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Nantinya juga gedung lainnya ada nama Mesir dan Jepang,"ujarnya.


Turut hadir jajaran pimpinan OPD lingkup Pemda Barru Dr Lukamul Hakim dan Dr.Kamaruddin Hasan selaku Dewan Penasehat dan  Syariah Masjid Modern Kurir Langit, Pembina ,Pengurus dan Orang Tua Santri. 


(Humas IKP/Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama